Rabu, 26 Desember 2012

Cara Membobol Password Windows XP dengan Safe Mode


Mungkin anda pernah nemui kasus, windows terpassword, padahal anda harus masuk ke windows untuk cek virus, misalnya. Sedangkan anda atau pemiliknya lupa passwordnya. Tidak usah khawatir, untuk Membobol Password Windows, Berikut ulasan dari saya ....

Cara Membobol Password Windows XP dengan Safe Mode :

1. Hidupkan Komputer dan tekan - tekan tombol F8 untuk memunculkan boot option windows.

2. Jika sudah muncul boot optionnya, pilih " SAFE MODE "


3. Tunggu sebentar sampai tampilan loginnya keluar.
Nah disini kunci dari trik ini, dalam Windows XP biasanya ada tiga jenis account yaitu Administrator yang memegang penuh sistem operasi, User biasa yang bersifat Administrator dan Guest ( tamu ). Dalam hal ini password milik user selain administrator lah yang akan dibobol .

Kebanyakan penggunaa windows XP tidak tahu dengan user administrator, padahal user administrator memegang penuh akses terhadap windows XP, biasanya pengguna windows XP jarang sekali memakai user administrator ini, apalagi memberi password.
Dan ingat Trik ini hanya bisa dilakukan jika user administrator tidak di beri password. 

Jika ternyata di password ada cara lain yg akan saya bahas di posting berikutnya. Jika tidak dipassword, Login sebagai administrator.

4. Jika telah berhasil login, maka Hak akses penuh sudah ada ditangan. Untuk merubah password user klik di Start lalu Control Panel kemudian pilih User Account. Pilih user account yang akan dibobol passwordnya, sebagai contoh pada gambar di bawah ini user “Deka Handayani” 


5. Setelah di klik pada bagian selanjutnya pilih "remove password" untuk mengosongkan password user, Kemudian pilih "confirm remove password"


6. dan Pasword user Windows XP telah berhasil dibobol. Disini anda juga bisa memberikan password baru pada user target.

Untuk menghindari trik ini dapat dilakukan pada komputer anda. Saya sarankan untuk memberi password pada user administrator anda.

Semoga bermanfaat.
Judul: Cara Membobol Password Windows XP dengan Safe Mode; Diterbitkan oleh mitrasantri; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 
Template SEO Elite Modif